Pemilihan Pengurus Komite Sekolah SMAN 1 Jelai masa bakti 2023/2026

 

Jum'at, 25 Agustus 2023, SMA negeri 1 jelai menyelenggarakan Gawi Besar. Gawi besar tersebut adalah Rapat Pemilihan Pengurus Komite Sekolah SMAN 1 Jelai untuk masa bakti 2023/2026. rapat tersebut diagendakan untuk dihadiri seluruh orangtua/wali murid yang bersekolah di SMAN 1 Jelai.

Sesuai susunan acara yang sudah dirancang oleh Panitia Penyelenggara, Rapat dimulai dengan pembukaan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama sama. dilanjutkan dengan pemberian sambutan oleh Ketua Panitia, Kepala Sekolah, dan Ketua Komite sekolah periode Sebelumnya. acara pembukaan ditutup dengan doa yang dibawakan oleh Pak Abdillah, S.Pd

Selepas acara pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan selingan berupa hiburan lagu oleh Ananda Siti Bulkis - siswi kelas XII IPS-. yang menjadi perhatian, begitu menghayatinya Bulkis dalam membawakan lagu "Yang TErbaik BAgimu" dari Ada Band, sampai menangis di hadapan hadirin semua. namun, disisinya ada bu Pita yang menghibur, dan sekaligus ditenangkan oleh Ayahanda yang hadir dalam rapat.

Selepas hiburan. Acara dilanjutkan dengan penyampaian tata cara pemilihan pengurus komite sekolah yang dipimpin oleh H. Rusdiansyah atau yang akrab disapa dengan panggilan "Haji Anang". Forum rapat memutuskan untuk memilih pengurus secara aklamasi.

akhirnya terpilihlah Pak Sudariyo (atau yang lebih dikenal dengan nama Mas Malik) sebagai Ketua Komite yang baru. 

Adapun susunan pengurus komite SMAN 1 Jelai masa bakti 2023-2026 adalah:

Ketua: Pak Sudariyo (Mas Malik)

Sekretaris: Pak Ibur

Bendahara: Bibik Sarinemu

Anggota: Pak Amat Awang dan Ibu Ijum


Terima Kasih kepada Segenap Orangtua/Wali Murid, Panitia, dan Seluruh Dewan Guru, Serta OSIS SMAn 1 Jelai telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini dengan khidmat dan lancar.

DOKUMENTASI LAIN:
























Previous
Next Post »
Thanks for your comment